Nonton Chibi Maruko-Chan Bikin Nangis

Mungkin teman-teman bakal tertawa ketika membaca judul postingan saya kali ini. Tapi beneran loh,malam minggu kemaren saya kembali menekuni hobi saya (nonton-red) setelah berkutat dengan UAS dan tugas-tugas. Sebenarnya masih ada UAS satu lagi si, tp yang namanya malam minggu masa mo belajar. Absolutely not.

Saya menonton fim Chibi Maruko-Chan yang versi manusia.  Sebenarnya tuh film uda  lama rilis, tapi baru sempat nonton. Awalnya saya rada males buat nonton, hehehe..childish banged si. Tapi karena ga ada stok film, apa boleh buat. Ternyata yang meranin Maruko-nya lucu banged. Gemes deh ngeliatnya.

320px-maruko-chan-sp2

Pertama nonton filmnya emang cukup menghibur. Kemudian pas dipertengahan, Maruko bertengkar dengan kakaknya dan dengan sangat menyentuh mereka pun bisa berbaikan. Jadi, inget kalo saya juga sering bertengkar dengan kakak dan adik perempuan saya. Film inijuga bercerita bagaimana Maruko sangat menyayangi sahabatnya, Tama-chan. Bener-bener bikin nangis karena dikisahkan dalam dunia anak-anak yang polos dan sederhana.

Berdasarkan pengalaman saya dalam tonton menonton,  orang Jepang emang jago banged mengangkat kisah-kisah sederhana, menjadi film/dorama yang enak untuk ditonton, sarat pelajaran tentang cinta, persahabatan dan keluarga. Contoh yang paling jelas ya film ini. Dan tentunya menjadi film yang dinikmati olah seluruh anggota keluarga. Mengingatkan kita betapa beruntungnya kita masih memiliki keluarga dan teman yang selalu ada di saat dibutuhkan. Recommended  to watch!!!

16 thoughts on “Nonton Chibi Maruko-Chan Bikin Nangis

  1. bocahbancar says:

    Uwa..

    Saya belum nonton ich..

    Kalau yang sudah nonotn ini, Cyborg Girl, Terus yang jadul, Yaiyo No Uta, Terus Summer Snow…

    Kalo yang ini belum , emank dari kisah kecil diangkat menjadi menarik dan ada pesan pesan nya…

  2. alka great says:

    umm..
    penasaran juga,
    td malam alka bru kelar nonton film MONGOL,

    kisah awal genghis khan kecil sampai dewasa,

    temudjin, yang punya tekat untuk menyatukan bangsa mongol dibawah kekuasaannya,
    dengan 3 hukum,
    tidak membunuh wanita dan anak-anak,
    jangan lupa membayar utang (janji-red)
    jangan mengkhianati pimpinan,

    penuh cerita dramatis, semangat juang, tekad mencapai tujuan,
    dan keperkasaan bangsa mongol dalam memanah dan berkuda,

    yeah…

    rating: *****

  3. alka great says:

    slumdog millionaire,
    film india bukan?
    yang bintangnya aniil kapoor,
    umm..
    katanya jga enang golden gobe 2009,
    tpi bolywood….

    the curios case of benjamin button,
    film brad pitt baru ya…
    yang usianya bukan malah nambah,
    tapi kan bru rilis…
    blum ada d odiva…
    ^_^

    nonton red clift aja lah…
    yuuk…
    o_o

  4. eizan says:

    iya maruko lucu banget, versi manusia da berapa ya filmnya???
    da kobo chan versi manusia gak ya????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s