Semester ini…

Kuliah saya semester ini (semester 6-red) lumayan seru-seru. Secara paket, semester ini saya mengambil 8 mata kuliah. Ada mata kuliah Sistem Pengembangan Produk, Pengendalian dan Penjaminan Mutu, Elektronika Industri, Perancangan Teknik Industri II, Kesehatan Lingkungan Kerja, Sistem Produksi, Organisasi dan Manajemen Industri, dan terakhir Simulasi Komputer.

entahlah1

Saya merasa lebih bersemangat semester ini soalnya dosen semester ini ‘keren2’ dan senengnya lagi kelas saya kembali normal seperti semula. Semester lalu, kami TI angkatan 2006 yang jumlahnya 200-an lebih dibagi menjadi empat kelas dengan pembagian nim ganjil dan genap yang menurut saya jueeeleekk baget. Karena sistem pembagian itu, saya terombang-ambing terdampar di kelas-kelas yang sebelumnya ‘kurang’ saya kenal. tapi semester ini, kami mahasiswa TI yang memiliki nim2 akhir (kelas 4 dikumpulkan kembali. Hehe…kayak reuni aja:D

Dan serunya lagi, semester ini saya diajar oleh dosen favorit saya…Mr SUPRAYOGI. Wuaaa..senengnya(^_^). Soalnya beliau ngajarnya enak, lucu dan menantang. Hehehe…Dan lagi-lagi kami yang bernim buncit beruntung, karena mata kuliah Elektronika Industri (khusus TI) dari jurusan Elektro, diajar oleh….Pak Budi Rahardjo (^_^). Siapa si yang ga kenal Pak Budi, praktisi IT, entrepreneur dan MUSISI. Keren ga tuh. Seperti blog beliau yang selalu menjadi top ten blog terfavorit, Pak Budi pada kesehariannya memang terkenal gaul, dan easy going. Saya sangat terkesan dengan cara beliau berbicara, bercerita dan semua yang keluar dari mulut beliau terasa begitu mengasyikkan untuk didengar. Hehehe..lebayyy (>_^)

Dan uniknya lagi, Pak Budi menerapkan sistem pengupulan tugas melalui blog. Padahal mata kuliahnya kan banyak hitungan (secara ada elektrik2 nya gitu) dan kita harus ngepost di blog. But..it’s interesting(^_^). Walaupun semester ini katanya lumayan berat (ahhhhh,..perasaan tiap semester juga berat), tapi entah kenapa i feel something different. Walopun dapat kelompok praktikum yang semuanya cowo, but I try to enjoy it. Walaupun tugas besar tiap mata kuliah setia menanti, but it’s OK. Bukankah hidup semakin menantang, semakin menarik???

7 thoughts on “Semester ini…

  1. bocahbancar says:

    Hohoho..

    Gitu yaw..

    Sama Mbak, semster ini kuliah saya juga menyenangkan, di samping diajar ama Doktor, materi kuliahnya juga memang asyik jadinya semangat terus kan he he he..

    Salam…

  2. alka great says:

    umm…
    iya yah..
    gak usah di cari lg,
    kan aku disini menunggu….

    singing mode : ON,
    “Bila Rindu ini..masih milikmu
    Kuhadirkan sebuah..tanya untukmu
    Harus brapa lama..aku menunggumu..
    aku menunggumu…

    Didalam masa indah…saat bersamamu
    Yang tak pernah bisa…akan terlupa
    Pandangan matanya menghancurkan jiwa
    Dengan segenap cinta…aku bertanya

    Dalam hati kumenunggu..
    Dalam hati kumenunggu..aku…
    Dalam benak kumenunggu..
    Dalam hati kumenunggu..aku…
    masih menunggu….”

    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s