Down..Down…Down

Terbuktilah kalo saya masih bermental kerupuk. Baru dikasih tekanan dikit, down-nya ampe puluhan jam. Dan bagi saya, itu waktu yg lama. Karena di masa-masa kritis ini, saya seharusnya memanfaatkan waktu secara optimal.

Ya Allah…kuatkanlah hati ini. Ini jalan yg telah saya pilih dengan segala macam resiko dan manfaatnya. There’s no way back. All I need is to keep moving on and look forward.

Seperti kata pepatah (lupa baca darimana, kalo ga salah dr tumblr teman)

When you’re DOWN, there’s no other way except going UP

Benar-benar deh ini. Ujian fisik dan mental. Dan susahnya untuk kembali (baca: berdiri lagi) minta ampun. Apalagi dengan banyaknya godaan sebagai tempat melarikan diri. Semakin aja tuh. Huf, asal jgn lupa jalan kembali aja kali ya. Kembali pada jalan yg benar. Mengerjakan apa yang harus dikerjakan. Menyelesaikn apa yang telah dimulai. Tidak susah memang. Tapi harus tetap dijalani. Karena ini adalah syarat menuju pembelajaran berikutnya.  Stand up, girl! It has not finished yet 😀

Go Anita….!!! Goooooooooo…!!!!!!!!!!

*mencoba menyemangati diri sendiri

2 thoughts on “Down..Down…Down

  1. tyas says:

    semangat nitttt, refreshingnya ikutan acara besok aja, jam 9 mulainya, haha, tulisannya acara gratis, tp makan siang ngga gratis, hehe
    btw, suka kata2 “menyelesaikn apa yang telah dimulai”
    kita yang mulai *mulai cari masalah, ya ngga”, makanya harus diselesaikan
    banTAi!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s